""
Selasa, 08 November 2022 09:36

Fakultas MIPA Unand Wisuda 117 Mahasiswa  Pada Wisuda V Tahun 2022

Rate this item
(0 votes)

 

 (Padang, FMIPA Unand) – Dekan Fakultas MIPA Universitas Andalas mewisuda sebanyak 105 mahasiswa program Sarjana, 11 mahasiswa program Magister, serta satu orang mahasiswa program Doktor pada Sabtu 5/11/2022. 

Acara Wisuda V tahun 2022 ini untuk pertama kalinya setelah Covid diselenggarakan kembali di Plaza FMIPA setelah dilakukan renovasi. Prof. Syukri Arief, M.Eng selaku Dekan FMIPA menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan beserta orang tua/wali yang hadir pada kesempatan tersebut. “Selamat kami ucapkan kepada seluruh mahasiswa yang diwisuda hari ini, serta kepada orang tua/wali yang telah mempercayakan anak-anaknya kepada kami, kami ucapkan terima kasih, semoga kedepannya ananda sekalian bisa bekerja dan diterima di instansi-instansi terbaik hendaknya,” ujar beliau.

“Proses pendidikan yang ananda jalani selama ini tidak hanya bertujuan untuk mendapatkan ijazah dan IPK, namun banyak hal lainnya yang didapatkan selama proses perkuliahan, seperti keterampilan dalam bentuk soft skills bermasyarakat, bergaul, bekerjasama, serta berbagai keterampilan lainnya, maka jadikanlah hal-hal tersebut sebagai modal untuk berkompetisi di dunia kerja nantinya,” tambah beliau. 

Pada wisuda kali ini Fakultas MIPA mewisuda sebanyak 117 orang wisudawan yang terdiri dari 22 orang wisudawan Program Sarjana Biologi, 24 wisudawan Program Sarjana Matematika, 31 orang wisudawan Program Sarjana Kimia, 28 orang wisudawan Program Sarjana Fisika, 2 orang wisudawan Program Magister Fisika, 7 orang wisudawan Program Magister Biologi, 1 orang wisudawan Program Magister Matematika, 1 orang wisudawan Program Magister Kimia, serta 1 orang wisudawan Program Doktor Ilmu Kimia.

Dari 117 orang wisudawan tersebut, yang lulus dengan predikat Cumlaude adalah sebanyak 45 orang wisudawan yang terdiri dari 14 orang wisudawan dari Program Sarjana Biologi, 6 orang wisudawan dari Program Sarjana Matematika, 12 orang wisudawan dari Program Sarjana Kimia, 1 orang wisudawan dari Program Sarjana Fisika, 4 orang wisudawan dari Program Magister Biologi, 1 orang wisudawan dari Program Magister Matematika, 1 orang wisudawan dari Program Magister Kimia, 1 orang wisudawan dari Program Magister Fisika, serta 1 orang wisudawan dari Program Doktor Kimia.

Untuk wisudawan Lulusan Terbaik dari masing-masing Departemen pada wisuda kali ini adalah Putri Nadia Septiani (Biologi), Dita Milenia (Kimia), Ikhsan Fachriansyah Putra (Matematika), Seruni Amatulhaq (Fisika), serta Ikhwan Fikri Maulidan (Magister Fisika). [Alid]

Foto-Foto :

 

 

 

 

Read 1022 times Last modified on Selasa, 08 November 2022 09:48